Arsenal telah membuat tawaran untuk Gelandang Real Madrid

Arsenal telah membuat tawaran untuk Gelandang Real Madrid

Arsenal telah mengajukan tawaran kepada pemain Real Madrid yang dikucilkan Marcos Llorente, menurut laporan di Spanyol.

Namun, mereka bisa menghadapi persaingan dari Manchester United karena AS mengklaim kedua klub tertarik membawanya di musim panas.

Gelandang berusia 24 tahun ini telah berada di Real sejak dia masih kecil tetapi tidak pernah berhasil menempati posisi reguler sejak pindah ke tim senior pada tahun 2015.

Dia baru tampil enam kali di La Liga musim ini dan diperkirakan akan meninggalkan Bernabeu di akhir musim ketika manajer Zinedine Zidane ingin merombak timnya setelah kampanye yang mengecewakan.

Laporan itu juga mengklaim klub-klub di Spanyol tertarik, dengan Atletico Madrid dan Sevilla dikatakan akan memantau situasinya.

Llorente bisa tersedia dengan harga knockdown mengingat bit-part yang dia mainkan di Madrid.

Itu akan membuatnya menjadi prospek yang menarik bagi Arsenal karena Unai Emery dapat dibiarkan dengan dana terbatas untuk pemain baru.

Sebelumnya telah diklaim bahwa Emery akan diberikan hanya £ 40 juta jika Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Meski begitu, dia dipahami tertarik untuk membawa sejumlah wajah baru untuk memperkuat pasukannya dan akan berada di pasar untuk tawar-menawar jika dia bisa menemukannya.

Atau, ia akan dapat mengumpulkan dana melalui penjualan dan Mesut Ozil dan Henrikh Mkhitaryan adalah dua dari enam pemain yang bisa ditunjukkan pintu di Emirates.

Selain United Arsenal juga harus mewaspadai tawaran dari Atletico Madrid. Sebuah laporan dari Spanyol mengatakan bahwa Real Madrid berkenan untuk menukar Marcos Llorente dengan Rodrigo

Sementara itu, manajer United Ole Gunnar Solskjaer sedang mempersiapkan musim panasnya sendiri di Old Trafford setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions.

Lini tengah adalah salah satu area yang perlu diperkuat dan Express Sport memahami Declan Rice adalah salah satu target teratas mereka.

Namun, Llorente akan mewakili pilihan yang jauh lebih murah dibandingkan dengan bintang West Ham.

United juga tertarik untuk membawa sensasi Borussia Dortmund Jadon Sancho kembali ke Manchester, hanya tiga tahun setelah ia meninggalkan saingannya Manchester City.

Di tempat lain, Paul Pogba terus dikaitkan dengan kepindahan dan Real Madrid ingin mengontraknya.

David de Gea juga bisa pergi karena dia akan memasuki tahun terakhir kontraknya.

Orang-orang seperti Ashley Young, Phil Jones, Marcos Rojo dan Antonio Valencia bisa dipaksa keluar dari klub.