Partypoker Musnahkan Akun Bot di Online Poker

Dalam perang yang sedang berlangsung antara bot dan manusia, partypoker mengambil langkah besar lain ke arah yang benar setelah menghapus 121 bot pada Juli 2019. Ini adalah penumpasan terbesar sejak awal tahun ini ketika partypoker mengungkapkan Tim Penipuan Poker mereka yang baru terbentuk menghilangkan 277 akun bot. periode empat bulan.

Pernahkah Anda berpikir Anda kalah perang melawan mesin? Apakah Anda benar-benar ingin mendengarkan Kapten Beefheart selanjutnya? Bagaimana sih Spot Spotify menemukan pilihan aneh itu? Apa yang ada dalam koleksi rekaman virtual saya saat ini yang akan membuat sebagian AI berpikir itu mengenal saya dengan baik untuk menyarankan saya ingin mendengarkan saya beberapa Kapten Beefheart? Kemudian lagi, bot poker online jauh lebih tajam dan tidak benar-benar harus memprediksi selera sebanyak bermain poker optimal sambil mencoba menyamarkan dirinya sebagai manusia. OMG, apakah beberapa superdork benar-benar mengajarkan AI bagaimana cara bertaruh gagal? Bagaimana dengan empat taruhan dorong dengan nada?

Semua bercanda samping, orang-orang di departemen keamanan di partypoker (alias Tim Penipuan Poker) semua harus mendapatkan kenaikan gaji dan liburan dibayar ke Vegas. Keamanan adalah elemen penting untuk setiap transaksi digital kami, itulah sebabnya kami menjadi lapisan keamanan khusus ketika kami bermain poker online karena memberikan kita kenyamanan di mana-mana mengetahui tentang lapisan keamanan yang berat yang beroperasi dalam bayang-bayang untuk menghapus orang jahat. Ini adalah sesuatu yang kami benar-benar tidak ingin bicarakan, apakah itu poker online atau peretas acak yang mendongkrak nomor kartu kredit Anda.

Ini semacam adegan dalam “A Few Good Men” di mana Kolonel Jesup berteriak, “Anda membutuhkan saya di dinding itu!”

Nah, pujian untuk unit keamanan di partypoker untuk berdiri teguh di dinding! Kerja keras mereka musim panas ini membawa gelombang bot yang lain.

Sementara sebagian besar dari Anda berjemur di bawah sinar matahari yang hangat selama liburan musim panas Anda atau mencoba menghitung hari-hari ketika anak-anak Anda kembali ke sekolah, staf Poker Fraud di partypoker bekerja keras dalam perang berkelanjutan melawan bot.

Kita berada di hari-hari awal, tetapi saat yang paling kritis, dalam perang pamungkas manusia melawan mesin. Skenario akhir adalah sesuatu yang keluar dari film franchise Matrix atau Terminator ketika mesin membuat lebih banyak mesin, tetapi hanya membuat sebagian manusia tetap hidup untuk membantu melakukan pekerjaan kotor mereka. Kalau tidak, kita hanya kanker bagi semua makhluk hidup (dan hal-hal digital) dan sama sekali tidak berguna untuk distopia futuristik ketika AI menjalankan planet ini dan manusia menjadi hama seperti tikus atau agas.

Dalam upaya untuk menjaga bot keluar dari ekosistem poker online, partypoker melanjutkan serangan besar lainnya pada bulan Juli. Awak crack elit di partypoker Poker Fraud menghapus 121 bot yang dikenal bulan lalu. Menurut blog partypoker, mereka menyita dan menyita $ 76.267 dan € 88.351 dari akun bot.

Rupanya, 89 akun fugazzi beroperasi di situs dot.com normal sementara 32 bot bermain di dot.eu.

Ngomong-ngomong jika Anda melihat sesuatu yang mencurigakan di tabel, hubungi report@partypoker.com.

Awal tahun ini, partypoker mengungkapkan operasi sengatan besar yang dimulai pada bulan Desember 2018 dan berlangsung selama tiga bulan pertama tahun 2019. Selama periode empat bulan itu, tim khusus Poker Fraud dan pasukan keamanan Partypoker menutup 277 akun dan menyita hampir tiga perempat. satu juta. Cowballs suci, Batman !!

Menurut blog partypoker dari beberapa bulan lalu, “partypoker dapat mengungkapkan telah menutup 277 akun ‘bot’ antara 1 Desember 2018 dan 31 Maret 2019 dan mendistribusikan kembali $ 734.852,15 dalam dana terkait, karena terus membahas masalah keadilan dan berusaha untuk membuat poker situs tempat yang lebih aman untuk bermain. ”

Mereka awalnya mengatakan bahwa 75% dari bot ditutup dalam serangan kuartal pertama mereka adalah karena kerja keras dari Tim Penipuan Poker khusus mereka.

Menurut Patrick Leonard dari partypoker, “Dua tahun lalu itu tidak mungkin, tetapi setelah melihat langsung departemen keamanan, tim bekerja di sana dan alat-alat yang mereka gunakan, saya sangat yakin sekarang bahwa mereka dapat menangani orang yang mencoba untuk bermain melawan aturan. Menurut pendapat saya tidak ada yang layak mencoba menekuk aturan karena, dalam kata-kata Liam Neeson: ‘Mereka akan menemukan Anda, mereka akan menangkap Anda dan mereka akan … melarang Anda!’ ”

OMG, Leonard menjatuhkan kutipan Liam Neeson. Perang yang sedang berlangsung berlanjut. Sekarang jika AS dari A hanya dapat mempekerjakan Tim Penipuan partypoker untuk memantau pemilihannya, kita mungkin akhirnya mendapatkan beberapa hasil nyata setelah dua dekade atau lebih dari kejahatan.